Jumat, 20 Januari 2012

Privat Renang

Assalamu'alaikum wr wb....(^_^)v

Welcome to my Blog....


Blog ku ini berisikan tentang Privat Renang Khusus Muslimah....
Bagi para ibu dan anak anaknya atau wanita - wanita muslimah yang suliiiitttt cari Guru Privat Khusus Wanita,, kalian bisa privat dengan saya.. panggil saja saya "Ummi Riska".. atau Ummi aja juga boleh,,hhe.. ( >_< )a

Lanjutt yaaaaaaaa..
Adanya Privat ini ditujukan agar para wanita muslimah yang ingin privat renang dan sulit mencari guru wanita,, silahkan hubungi saya di nomor : 021 - 9555 6471 / 0878 7332 8402


murid-murid renang saya (^0^)/


Foto-foto lagi di kolam renang khusus wanita Ar-Rahmah Yapidh nih.. ^_^

Lagi Pemanasan di air ^_^
Santai dulu achh >_<

Saya membuka privat ini dengan harga yang cukup terjangkau lho~
Hanya dalam 2 x pertemuan cukup membayar Rp. 250.000,00 / orang*
Untuk per-kelompok bisa disesuaikan dengan jumlah orangnya.
Saya juga menerima murid para Santri di Pesantren Wanita / untuk Karyawati
Paling banyak 5 orang/kelompok. Yaitu dengan harga Rp. 750.000,00* dalam 4 kali pertemuan.
Lamanya tiap pertemuan yaitu 1 - 2 jam privat..

Untuk waktu privatnya, dikondisikan dengan permintaan siswa dan perjanjian dengan saya..(^_^)

*belum termasuk tiket tempat renang

7 komentar:

  1. Klau untk anak2 apakah harganya sama ummi

    BalasHapus
  2. Klau untk anak2 apakah harganya sama ummi

    BalasHapus
  3. Bisa konfirmasi ke nomor ummi whatsapp 082111043021.. anak2. Ibu2. Dan lain lain..

    BalasHapus
  4. Bisa konfirmasi ke nomor ummi whatsapp 082111043021.. anak2. Ibu2. Dan lain lain..

    BalasHapus
  5. Assalamualikum mi, bisa ngajar dewasa gak? Oia nomor wa nya berapa?? Saya minat nih mau belajar renang

    BalasHapus
  6. Assalamualikum mi, bisa ngajar dewasa gak? Oia nomor wa nya berapa?? Saya minat nih mau belajar renang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hub umi renang di nmr tlpn 082111043071 ini anaknya.

      Hapus